PKS Maskot Animasi

Sabtu, Mei 15, 2010

Rihlah Keluarga Besar PKS Menteng Atas





PKS Jaksel: Sekitar 50 an orang kader PKS DPRa Menteng Atas mengikuti kegiatan Rihlah Keluarga Besar PKS DPRa Menteng Atas 2010 yang diadakan oleh pengurus DPRa PKS Menteng Atas.

Rihlah yang dilaksanakan pada hari Minggu, 15 Mei 2010 ini bertempat di Gunung Mas, Puncak Jawa Barat. Rihlah ini adalah Rihlah yang baru pertama kali dilaksanakan oleh DPRa PKS Menteng Atas setelah rehat cukup lama pasca Pemilu 2009, sekaligus program terakhir yang dilaksanakan di masa kepengurusan Ketua periode 2008-2009. Menurut ketua pelaksana Rihlah, Akhina Yasser Arafat Sadatun, Rihlah ini sempat mengalami pengunduran waktu dari jadwal yang sebelumnya direncanakan pada hari Kamis, 13 Mei 2010. Tetapi setelah dipertimbangkan masak-masak maka Rihlah tetap diadakan dengan diundur pada hari Minggu.

Menurut Akhi Yass lagi, Rihlah ini diselenggarakan dengan maksud untuk mempererat tali ukhuwah antar kader pada khususnya sekaligusnya sebagai sarana refreshing untuk menyegarkan kembali semangat dan kekuatan kader DPRa Menteng Atas. " Alhamdullillah, setelah dilanda sedikit konflik di kalangan kader, Rihlah ini menjadi tolak kebangkitan kader DPRa Menteng Atas," ujar Akh Yass. " Diharapkan sepulang dari acara ini, para kader kembali semangat untuk berdakwah di wilayah Menteng Atas," lanjutnya. Sekedar informasi, wilayah Menteng Atas adalah salah satu wilayah terbesar di kecamatan Setiabudi.

Minggu pagi para kader sudah berkumpul di depan STIE Muhammadiyah, Minangkabau Dalam. Bis Mercedez kapasitas 54 orang full AC sudah sedari jam 6 pagi menunggu para kader dengan setia. Setelah mengurusi beberapa hal maka tepat jam 07.15 bis berangkat menuju Agrowisata Gunung Mas. Alhamdulillah jalanan tidak macet sehingga dapat menuju lokasi dengan tepat waktu. Sesampainya disana acara dibuka oleh Akhina Yass, tilawah oleh mujahid cilik DPRa Mentas, dan sambutan dari ketua DPRa PKS Menteng Atas yang baru. Setelah itu peserta yang di pagi hari telah diberikan sarapan nasi uduk, diberikan bekal lagi berupa nasi padang untuk persiapan makan siang.

Para ikhwan dan akhwat dan beberapa anak mereka kemudian bersama-sama menuju kebun teh untuk hiking sambil tak henti-hentinya mengucapkan dzikir kebesaran Allah. Tak lama hujan pun turun yang menandakan Rahmat dari Allah. Para kader dan keluarganya segera meneduh sambil menikmati nasi padang pemberian tadi. Subhanallah...Semoga ukhuwah yang dibingkai dengan ikatan cinta selalu erat di kalangan kader DPRa PKS Menteng Atas.***(yas)

http://pks-jaksel.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presiden PKS 2020-2025