PKS Maskot Animasi

Selasa, Juni 21, 2011

Mentas Merentas Pentas (BAZAR AKBAR & BAKTI SOSIAL)

Jakarta (19/6) : Aksi yang diadakan oleh DPRa PKS Menteng Atas ini kembali menjadi bukti bahwa PKS Menteng Atas selalu memberikan kontribusi kepada masyarakat.

Dalam rangka menyambut HUT Jakarta yang ke 484, DPRa PKS Menteng Atas megadakan acara Baksos bagi warga di wilayah Menteng Atas. Bertempat di pelataran depan Masjid Darun Najah, Menteng Atas Selatan 3, acara ini dipusatkan. Sebelum baksos dimulai, acara diawali dengan karnaval TPA mengelilingi wilayah seputar Menteng Atas yang diikuti oleh kurang lebih seratus anak-anak TPA dari berbagai tempat. Tim marawis cilik mengawal karnaval TPA kali ini.

Usai anak-anak TPA sampai ke tujuan semula, tepat jam 08.00 pagi acara pun dimulai. Yang bertindak sebagai MC kali ini adalah Akhina Dwi Nurrahman, seorang kader muda yang dimiliki oleh Menteng Atas. Acara dibuka dengan penampilan marawis anak-anak yang terlihat sangat apik. Kemudian acara dilanjutkan dengan tasmi Al-Qur'an yang dibawakan oleh M. Nuh, seorang remaja SMK putra dari kader PKS Menteng Atas. Acara kali ini memang senagaja melibatkan anak-anak muda sebagai langkah awal kaderisasi di Menteng Atas.

Setelah itu ketua acara Baksos kali ini, Ramdhani atau yang akrab disapa Cing Ram, memberikan sambutan. Dalam sambutannya Cing Ram berharap kegiatan kali ini bisa membantu masyarakat yang ada di wilayah Menteng Atas. Kemudian sambutan berikutnya adalah Tokoh masyarakat setempat yang juga Ketua Masjid Darun Najah, Pak Husen. Beliau sangat senang dengan acara yang diadakan kali ini, "PKS memang selalu berkontribusi untuk masyarakat," tuturnya.

Sambutan terakhir diberikan oleh Usman Sobari, anggota LMK Kelurahan Menteng Atas yang mewakili Pak Lurah yang berhalangan hadir kali itu. Setelah itu acara pun resmi dimulai dengan memanjatkan doa. Tak lama stand baksos yang dijaga oleh para kader akhwat diserbu oleh masyarakat. " PKS memang selalu memudahkan masyarakat," ungkap seorang ibu yang ikut antri di stand baksos.

Insya Allah DPRa PKS Menteng Atas kedepannya akan selalu siap sedia melayani masyarakat sekitar. Mentas Merentas Pentas! Saksikanlah! Allahu Akbar!***(yas)

Yasser Arafat Sadatun

(http://www.facebook.com/notes/yass-ferguson/mentas-merentas-pentas-/10150212379056538)

Spanduk bazar yang dibentangkan

Karnaval TPA

Bentangkan spanduk

Sampai Tujuan

Tertib mengantri sirop

Pelataran Masjid pun dipenuhi masyarakat

Gelas-gelas sisa

Tertib makan

Siap dibagikan

Pembawa acara Dwi Nurrahman

Tasmi oleh M. Nuh

Para pemuda generasi penerus PKS Menteng Atas

Tim Marawis cilik

Tim Marawis

Tim Marawis

Tim Marawis

Antusias menonton Marawis

Masih serius ajah nih

Ketua Panitia : Cing Ram

Tokoh Masyarakat : Pak Husein

Anggota LMK : Usman Sobari

Baksos langsung diserbu

Serrrrbuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presiden PKS 2020-2025