PKS Maskot Animasi

Minggu, Februari 15, 2009

SURAT CALEG KITA


Kepada warga Jakarta yang kami cintai.
Beratnya beban hidup, mahalnya biaya pendidikan, sulitnya mencari pekerjaan, lemahnya komitmen pemerintah untuk mendukung iklim usaha yang kondusif, rendahnya kinerja DPR untuk menghadirkan Undang-undang yang mensejahterakan rakyat, maraknya mafia peradilan dan belum tegaknya keadilan, hingga semakin lunturnya nilai budaya bangsa yang dulu kita bangga-banggakan, menjadi sebuah rutinitas dan akhirnya menjadi cerita duka nestapa.

Melalui surat sederhana ini, kami Nursanita Nasution, merasa terpanggil untuk berperan dalam mewujudkan “Indonesia Lebih Baik”. Tetapi kami sadar perubahan hanya bisa terwujud jika kita lakukan bersama-sama, bahu membahu, dan dengan seluruh kemampuan yang kita miliki.

Kami yakin dengan kebersamaan dan kesungguhan maka segala kesulitan akan mudah dihadapi dan dapat mewujudkan kehidupan yang lebih baik serta tercapainya kerukunan antar warga Jakarta.

Untuk itu, dengan rendah hati kami memohon doa restu dan dukungan sebagai Calon Anggota Dewan, DPR RI nomor urut 3, dari Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Luar Negeri. Agar dapat mengemban amanah untuk membawa perubahan “Indonesia yang Lebih Baik.”





DR. Nursanita Nasution
Jln. Keselamatan II/6 Manggarai Selatan,
Tebet – Jakarta Selatan 12860
Hotline: 575 6473, 08129699264
email: nursanita252@yahoo.com
www.nursanitanasution.multiply.com
website: www.fpks-dpr.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presiden PKS 2020-2025