PKS Maskot Animasi

Senin, Februari 16, 2009

Iklan Kontroversial PKS Terbaru



Lagi-lagi Partai Keadilan Sejahtera membuat iklan yang membuat pro dan kontra terutama di media massa. Iklan yang memuat kliping beberapa perseteruan politik yang tengah hangat dan melibatkan beberapa elit politik partai besar ini hanya berdurasi sekitar 32 detik. Pesan yang ingin disampaikan sebenarnya adalah bahwa janganlah para elit politik saling bertarung dan berseteru, karena rakyat lebih membutuhkan perhatian mereka, dan tentu saja karena kita masih satu bangsa, satu bendera. Iklan ini juga ingin berpesan arti penting berkoalisi.

Ipang wahid sebagai konseptor membantah iklan ini sebagai black campaign karena semua yang ditampilkan merupakan fakta politik. Menurutnya iklan ini sengaja diluncurkan disaat suhu politik tengah memanas. Dibalik komentar miring tentang iklan ini, ternyata banyak pengamat politik yang justru menyebut iklan ini sebagai sesuatu yang cerdas dan ladzim dilakukan di negara-negara maju.

PKS makin menjadi sorotan baik partai politik lainnya sebagai pesaing, masyarakat umum, bahkan media massa. Memang saat ini PKS ibarat gadis cantik yang banyak dilirik partai lainnya, selain cantik sang gadis juga ternyata cerdas dan lincah . Wow, semoga tetap istiqamah ya PKS :)

Referensi :
PKS Ditentang, PKS Disayang
Iklan PKS dan Sikap Memuakkan
Media dan Wartawan Sudutkan PKS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presiden PKS 2020-2025