PKS Maskot Animasi

Selasa, Maret 17, 2009

JAGOAN MENTENG ATAS



Jagoan Menteng Atas (H. Dani Anwar) 

Akhirnya DPRa PKS Mentas berhasil melaksanakan puncak acara rally baksos dan yankes yang sejak Januari 2009 diadakan. Bertepatan dengan acara puncak ini maka Ibu-ibu pun bergabung dengan mengadakan Maulid Nabi Muhammad SAW yang mengundang 27 majelis taklim sekelurahan Menteng Atas yang berjumlah 300 orang. Sebelum acara puncak ini, rally ini sempat mampir di RW 015 atas permintaan warga dua minggu sebelumnya.
Acara puncak rally ini dan sekaligus puncak kampanye tertutup ini pun lebih meriah dari acara sebelum-sebelumnya. Sejak jam 7 WIB para ibu-ibu sudah berkumpul di lapangan Bulutangkis PB Abadi RW 06. Semakin mendekati waktu pembukaan, ibu-ibu semakin banyak yang datang dan memadati lapangan. Para panitia yang berjaga di meja pendaftaran menyambut dengan ramah dan tak lupa memberikan pamflet jagoan Menteng Atas. 
Jagoan yang dimaksud tersebut di atas datang, yaitu Pak Dani Anwar. Maka ibu-ibu dihibur dengan tim nasyid anak-anak yang kelihatannya kurang bergairah (^__^) atau mungkin nervous karena harus tampil di hadapan banyak orang. Lalu akhwat DPRa Mentas membaca rawi yang diikuti oleh semua ibu-ibu.
Tak lama kemudian Pak Dani Anwar pun muncul yang langsung disambut dengan heboh. Pak Dani langsung naik ke panggung dan berorasi, banyak ibu-ibu yang masih mengenalnya seperti yang terdengar dari bisik-bisik, "eh itu kan yang calon wakil gubernur kemaren,".Pak Dani pun dalam orasi nya tak lupa membagi-bagikan doorprize untuk para ibu-ibu. "Ayo siapa yang bisa jwab pertanyaan saya dapat uang 50 ribu," ujarnya. Serentak para ibu-ibu antusias dengan hadiah ini. "Siapa nama presiden PKS??" Pak Dani memberikan pertanyaan. Seorang ibu mengacungkan tangannya dengan semangat dan dengan lantangnya dia menjawab, "SBY!!". Langsung jawaban ibu-ibu itu disambut dengan gelak tawa. Tapi seorang ibu berhasil menjawab dengan benar, "Tifatul Sembiring dong!". Dan uang 50 ribu pun menjadi miliknya.
Usai jagoan itu tampil, maka ibu-ibu langsung menyerbu pos peyalanan kesehatan. Berbeda dari biasanya, petugas kali ini benar-benar kerepotan dengan banyaknya ibu-ibu yang menyerbu dan saling selak menyelak. Belum lagi di bazar murah yang dengan singkat langsung diserbu para warga. Sampai waktu menunjukkan pukul 12.00 pun ibu-ibu masih dengan relanya mengantre pelayanan kesehatan dan bazar. Setelah usai acara maka Allah memberikan nikmat dan rahmat-Nya lewat hujan yang Dia berikan. Panitia pun terseyum puas dengan acara puncak ini. Walaupun masih banyak kekurangan disana-sini, tapi betapa bahagianya hati bisa melayani masyarakat dengan baik. "Wah, pasti kangen nih dengan acara-acara seperti ini. Ketemu masyarakat dan berdialog dengan mereka," ujar salah seorang kader.
Sekarang saatnya untuk kampanye terbuka dan lebih berbakti pada warga. Segala ucapan terima kasih diucapkan pihak DPRa PKS Mentas kepada Pak Dani Anwar, Ustadzah Imriti, Ustadzah Siti Khadijah, Pak Warno, dan segala pihak yang telah mendukung dan menyukseskan acara yang diadakan PKS Mentas. Semoga Allah membalasnya dengan berlipat ganda. Sekarang tinggal berharap pada Allah agar Dia memberikan yang terbaik dan memenangkan partai dakwah ini agar kita bisa terus melayani rakyat. Saatnya raih kemenangan! Allahu Akbar!!**(yas)

written by : Yasser A. Sadatun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Presiden PKS 2020-2025